Latest News
Cara Berbelanja di Toko Online Recommender Store OkeOrder.Com

Cara Berbelanja di Toko Online Recommender Store OkeOrder.Com

Tahap Belajar Komputer - Bro bro.. Hari ini masih bingung bro mau belanja dimana? gak perlu kawatir lah dengan toko online yang satu ini. yakin dah barang yang di order pasti sampai ke alamat tujuan. Yang pasti dan penting sekali kalau alamat yang dikasih kepada pihak penjual diisi dengan lengkap dan jelas. Seperti Nama Lengkap, Nomor HP/Telpon yang masih aktif, Alamat lengkap mencakup seperti; alamat jalan, nomor rumah, Desa, RT,RW, Kecamatan, Kabupaten, Provensi dan Kode Pos. Pastilah kagak bakalan nyasar. Ditambah lagi sebagai bukti bahwa toko online ini mengirim barang yang di order oleh pelanggan, toko online yang satu ini menampilkan nomor resi yang telah sukses dimana barang yang di order oleh pembeli telah sampai di alamat tujuan dengan selamat dan dengan kondisi baik. Tidak hanya itu pembeli juga bisa mengajukan privasi atas nomor resi miliknya. Dimana nomor resi tersebut tidak ditampilkan secara keseluruhan. Biasanya resi yang tidak ditampilkan meliputi dropshiper dan pembeli yang mengajukan pesan untuk tidak ditampilkannya nomor resi dari orderannya.
Tahap Belajar Komputer - Masih banyak sih kelebihan dari toko online Oke Order, seperti misalnya menghitung ongkos kirim ke alamat tujuan secara otomatis. Akan tetapi karena disini saya membahas cara membeli di okeorder.com maka saya batasi pembahasan ini hanya khusus membahas cara berbelanja di okeorder.com. Langsung aja simak baik-baik tutorial berikut ini.
  1. Masuk ke website OkeOrder.com
  2. Klik "Beli" maka akan tampil windows baru yang memberitahu anda untuk memilih opsi (Pilihan yang disediakan), 
  3. Klik saja "Lihat Detail Opsi"
  4. Maka akan tampil detail deskripsi dan images dari produk seperti gambar ini;
  5. Klik Opsi (seperti Pilih Size, Pilih Warna, Pilih Jenis dll), Seperti gambar ini;
  6. Lalu Klik "Beli Sekarang"  Maka akan tampil jendela munculan. seperti gambar ini;
  7. Klik "Lanjut Belanja" jika masih ingin berbelanja produk yang lainnya, tapi jika ingin langsung membayar klik aja "Lanjut Ke Troli" atau Klik "Troli Belanja" yang ada di pojok atas halaman website., maka akan tampil lagi detail dari yang anda order.
  8. Seperti gambar tersebut. Jika ingin langsung membayar kli aja "Lanjut Ke Pembayaran", Maka akan tampil lagi halaman untuk mengiri nama penerima, dan alamat lenkap penerima guna mengirim barang yang di order dengan tepat.
  9. Klik "Konfirmasi Pesanan" Setelah dirasa data diri penerima order sudah lengkap dan benar dan memilih biaya kurir yang disediakan sesuai tarjet alamat,
  10. Setelah tampil halaman website okeorder seperti gambar tersebut. Silahkan buka email anda dan lakukan pembayaran sesuai dengan total yang telah tertera sesuai dengan orderan anda. Lalu jangan lupa untuk mengkonfirmasi pembayaran.
Cara Melakukan Konfirmasi Pembayaran
  1. Klik "Konfirmasi Pembayaran" yang ada di navigasi atas halaman website
  2. Isi dengan data yang dibutuhkan seperti contoh gambar berikut ini;
  3. Klik "Kirim" jika dirasa data yang dibutuhkan sudah lengkap dan benar
Keterangan: 
  • Pastikan anda mentranfer uang ke rekening yang tertera di email dan webite okeorder.com
  • Jangan lupa konfirmasi setelah melakukan tranfer
  • Cara konfirmasi juga bisa dilakukan via sms/wa/bb yang tertera di website okeorder.com
  • Jika barang yang di order tidak anda terima lebih dari 8 hari kerja sebaiknya hubungi contak yang disediakan oke order.
Catatan penting,
Saya memberi tutorial cara ini tidak karena dibayar oleh okeorder.com akan tetapi saya merasa senang atas pelayanan okeorder.com terhadap pelanggan.
Terima kasih semoga bisa memberi pengetahuan yang cukup kepada buyer yang semakin meraja lela di internet ini. hehe =D

2 Responses to "Cara Berbelanja di Toko Online Recommender Store OkeOrder.Com"

  1. Replies
    1. Bisa gan.. agan bisa search kumpulan template toko online buat blogspot

      Delete

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan