Latest News
SSH Premium untuk Internetan Gratis den Meningkatkan Kecepatan Modem

SSH Premium untuk Internetan Gratis den Meningkatkan Kecepatan Modem

Tahap Belajar Komputer - Kebutuhan mengakses berita dan menggali informasi via internet sebagian merukan kebutuhan bagi masyarakat modern era sekarang. Tidak Heran kiranya seseorang membutuhkan kecepatan internet dari modem yang dimilikinya meningkat. Dengan kecepatan yang tinggi dalam mengakses internet membuat seseorang nyaman berselancar di dunia maya.

Berbagai triks di cari setelah ketemu lalu dipraktekannya. Berbagai uji coba dilakukan dan ada yang gagal serta ada yang berhasil. Seperti pemanfaatan SSH yang tidak semestinya yang dimanfaatkan untuk melakukan internetan secara gratis dengan kecepatan tinggi.
Tahap Belajar Komputer - memberikan dokumen yang dapat digunakan sebagai bahan untuk memanfaatkan SSH Premium untuk Internetan Gratis den Meningkatkan Kecepatan Modem. Silahkan anda download. Perlu diingat. Segala resiko dan apapun yang ada di dalam dokumen merukan hasil dari apa yang saya baca di internet. Dan segala tanggun jawab ada di masing-masing pengguna.

KATA PENGANTAR

Puji syukur kepada Allah SWT, karena atas berkah dan karunia-Nya penulis dapat

menyelesaikan makalah ini, yang berjudul “Cara Pengaksesan Data Menggunakan SSH Via  Internet”.beserta  untuk  cara  menggunakan  pengaksesan    ssh  via  int ernet  dan menjelaskan tentang pengaksesan    dengan harapan kita sebagai manusia dapat mengetahui, serta memahami bagaimana jaringan internet yang digunakan secara gratis atau sebagai mana dengan judul dari makalah yang penulis buat. Dan juga saya tidak lupa mengucapkan  terima  kasih  kepada  pihak  yan  telah  mendukung  dalam  pembuatan makalah ini.
Penulis sadar makalah ini jauh dari kesempurnaan, maka dari itu kritik maupun saran diharapkan dapat diberikan kepada pembaca untuk lebih menyempurnakan makalah ini semoga ada manfaatnya.. Terima kasih.

Daftar Isi


Kata pengantar ………………………………………………………       i
Daftar isi …………………………………………………………….       ii
BAB I PENDAHULUAN
A.Latar Belakang …………………………………………….     1

B.Rumusan Masalah …………………………………………...  1

C.Tujuan Pembuatan Makalah ………………………………..    1

BAB II PEMBAHASAN

A.Cara penggunaan SSH untuk internet gratis ………………..  2

B. Cara Penggunaan Tahap 1 …………………………  3

C.Cara Penggunaan Tahap 2  …………………………   3

D.Cara Penggunaan Tahap 3 ………………………..   4

E. Cara Penggunaan Tahap 4  ………………………… 5

BAB III PENUTUP

A.Kesimpulan ………………………………………………… 10

B.Saran ……………………………………………………… 10

DAFTAR PUSTAKA …………………………………………………… 11

BAB I

PENDAHULUAN




A.LATAR BELAKANG

Saat ini diindonesia SSH sering digunakan untuk bypass atau penggunaan jaringan internet secara gratis,dengan menggunakan aplikasi yang telah dibuat khusus oleh para phreak dengan cara mengguanakan bugs dari beberapa operator.
SSH pertama kali ditemukan oleh TATU YLONEN pada tahun 1995. Dan tatu ylonen seorang peneliti di Helsinki university of technology,finlandia.
Tatu ylonen merancang versi pertama protocol (SSH-1) yang didorong oleh peristiwa serangan pembongkaran sandi di jaringan universitas.
Tujuan dari pembuatan SSH adalah untuk menggantikan fungsi flogin,telnet dan rsh protocol yang tidak memberikan otentikasi kuat atau menjamin kerahasiaan.
Berdasarkan dari itu Tatu ylonen membuat penemuan,supaya dapat bisa membantu atau mengurangi biaya untuk jaringan internet.Dalam makalah ini mari kita bahas satu persatu tentang pengaksesan data menggunakan ssh via internet.


B.Rumusan Masalah

- Bagaimana cara menggunakan SSH untuk internat gratis?

_ bagaimana tahapan-tahapan untuk menggunakan SSH ubtuk internet gratis?



C.Tujuan Pembuatan Makalah

Tujuan pembuatan makalah ini untuk lebih mengetahui dan memahami bagaimana cara menggunakan SSH untuk internet gratis, dan untuk memenuhi tugas yang diberikan oleh ibu dosen, dan sebagai tambahan nilai.

Download Document Lengkap

BAB II PEMBAHASAN


A. CARA PENGGUNAAN SSH UNTUK INTERNET GRATIS

(dokumen ini disusun hanya untuk tugas kuliah pemanfaatan pengetahuan yang dibahas di dokumen ini adalah tanggungjawab sepenuhnya oleh pengguna.)
SSH Secure Shell adalah program yang melakukan loging terhadap komputer lain dalam jaringan, mengeksekusi perintah lewat mesin secara remote, dan memindahkan file dari satu mesin ke mesin lainnya. Hal ini dapat dijadikan celah untuk menggunakan host lain untuk mengakses data dari internet yang nantinya akan dikirim ke pengguna SSH untuk mengakses internet dengan gratis. Perlu dicatat dimana letak ilegal dan dimana letak legal dalam penggunaan SSH untuk internet gratis akan saya jelaskan beserta langkah- langkahnya.

SSH Secure Shell adalah program yang melakukan loging terhadap komputer lain dalam jaringan, mengeksekusi perintah lewat mesin secara remote, dan memindahkan file dari satu mesin ke mesin lainnya. Hal ini dapat dijadikan celah untuk menggunakan host lain untuk mengakses data dari internet yang nantinya akan dikirim ke pengguna SSH untuk mengakses internet dengan gratis.

0 Response to "SSH Premium untuk Internetan Gratis den Meningkatkan Kecepatan Modem"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan