Latest News
Tips Ketika Menerima PIN dari Google Adsense 07-01-2015

Tips Ketika Menerima PIN dari Google Adsense 07-01-2015

Tahap Belajar Komputer  - Hari itu adalah tanggal 07-01-2015 dimana saya menapatkan pin dari adsense dari google. Saya masih ingat pada saat itu kawan saya yang bernama farid mengirimkan pesan via bbm kepada saya. Garis besarnya dia memberikan informasi kepada saya melalui pesan bbm bahwa barusan ada orang dari kantor pos memberikan selipat kertas yang bertuliskan google untuk saya. Karena saya menunggu berminggu-minggu saya tahulah kalau itu adalah amplop google kepada saya untuk memverifikasi alamat saya. Alhamdulillah perasaan syukur saya tergumam didalam hati.
Tahap Belajar Komputer - Nah setelah dia bbm aku seperti itu aku langsung balas bbmnya. Intinya balasanku kalau aku akan pulang untuk ambil amplop itu yang berisi pin dari google adsense tersebut. Setelah kira-kira 3 jam aku menyelesaikan perkerjaanku di tempat kerja aku pulang dan sesampainya dirumah aku terus menemui dia. "Mana-mana amplop yang kamu terima tadi dari pak pos?" pertanyaanku kepadanya. "Iya ada dikamarku", "Ayolah masuk kita ambil". katanya. 

Setelah amplop itu aku ambil tidak langsung aku buka. Ya nanti aku buka di kamarku sendiri, batinku berkata demikian. Secepatnya saya pun pergi ke kamar dan ku tutup pintu rapat-rapat. Saya berdoa sebelum membuka isi amplop dari google. "Bismillahirrohmanirrohim. Ya Allah ya tuhanku semoga adanya amplop yang berisikan pin dari adsense ini akan menjadi jalan rezeki yang barokah yang engkau ridhoi" amin. Seperti itulah kira-kira doaku waktu itu.

Amplop putih itu saya buka pelan-pelan berharap tidak sobek bagian sisinya. Hehe. Untuk aku simpan sebagai kenangan saja. Setelah terbuka dengan rapi, saya menyalakan laptop dan mengoneksikan modem saya ke laptop. Setelah online saya langsung mengakses google adsense. setelah itu saya memasukan pin adsense yang sudah ada di tangan saya tadi. Alhamdulillah setalah beberapa detik saja cringcreng akun adsene anda sudah terverifikasi dengan benar. Amin.

Begitulah ceritaku. Initnya dalam pembahasan ini adalah ketika kita mendapatkan pin adsense hendaknya kita bersyukur lalu memanjatkan doa dan segera memasukan ke from yang telah ditentukan pada akun adsense anda. Terima kasih semoga sekelumit pengalaman ini menjadikan barokah dan menjadikan amal baik. Amin.

0 Response to "Tips Ketika Menerima PIN dari Google Adsense 07-01-2015"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan