Latest News
Cara Meningkatkan Pengunjung Blog atau Website Degan Cara Mengomentari Artikel dari Website

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog atau Website Degan Cara Mengomentari Artikel dari Website

Tahap Belajar Komputer - Apa anda sudah cukup senang dengan pengunjung blog anda hingga saat ini? Disni anda akan mempelajari bagaimana mendatangkan pengunjung ke blog atau website yang anda kelola. Saya yakin anda pasti tergoga dengan cerita-cerita blogger  yang sukses hingga saat ini karena pengunjung blog atau pengunjung site mereka hingga ribuan perhari. Baiklah saya memang bukan blogger tersebut untuk saat ini. Tapi apa yang saya bahas ini adalah apa yang saya dapatkan dari mereka. Dan apa yang saya lakukan hingga saat ini adalah sedang mempraktekan ilmu yang saya dapatkan waktu itu.
Ada beberapa cara dan teknik untuk meningkatkan pengunjung ke blog atau site yang anda kelola. Seperti cara mereka mengunjungi blog anda dan memberi beberapa tanggapan atas apa yang anda sampaikan lewat tulisan anda. Lalu anda senang dengan tanggapan yang diberikan kepada tulisan anda. Dengan beberapa alasan seruapa penasaran dengan siapa yang memberi komentar, akhirnya apa yang anda lakukan setelah itu? Seperti saya, saya akan mencari tahu sipa blogger atau seseorang yang telah memberi tanggapan atas tulisan yang saya sampaikan.


Dari contoh yang demikian itu berarti telah ada satu penggunjung yang mengunjungi blog anda atau wibsite yang anda kelola. Eh itu bukannya hanya satu penggunjung saja? Kan hanya pemilik webite tersebut saja yang berusaha mengunjungi komntetor tersebut. Maaf saya sangkat atas presepsi anda yang demikian itu. Tidak semua salah. Sebenarnya bukan hanya pemilik blog saja yang mengunjunginya. Tetapi banyak seseorang pembaca lainnya yang menyukai komnter yang memang dibutuhkannya. Lalu dia akan menggali lebih dalam dari apa yang didapat dari komentar tersebut. Itu cara pandang saya.

Meningkatkan pengunjung ke webite atau sering disebut trafik bukan cara satu satunya menggunakan komentar ke website satu hingga berkomentar ke blog yang lainnya. Cara ini sering disebut blog walking. Ada banyak cara selain menggunakan teknik blog walking. Akan tetapi untuk menyakinkan anda bahwa berkomentar dengan baik dan memberi tanggapan yang positif akan artikel seseorang yang dibuat dengan sepenuh hati adalah penting. Karena itu akan membangun citra baik pengunjung lainnya terhadap anda ketika memperoleh tanggapan yang anda berikan.

Cara yang lain untuk meningkatkan trafik ke website kita seperti;

  1. Mengoptimalkan Mesin Pencari Untuk dapat mengindex dan menavigasi website kita dengan mudah. Hingga akhirnya meningkatkan trafik ke blog kita. Cara ini sering disebut teknik SEO ( Search Engine Optimization )
  2. Menautkan URL website pada Socialbook Marking.
  3. Membuat Artikel yang bagus,
  4. Menentukan judul yang bagus untuk dibahas.
  5. Beriklan ke awords, fb dan lannya.
Masih banyak yang bisa dilakukan untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita. Akan tetapi cara yang paling ampuh adalah menggunakan cara nomor lima. Wah itu ya harus bayar gan? Iya to namanya juga berbayar insyaallah manjur. Tapi ada solusi buat kamu yang kekurangan dana untuk bisa mengiklankan blog kamu dengan harga yang sangat murah. Untuk yang satu ini saya menyarankan anda untuk mempelajarinya sendiri di http://autosubmit.infopati.com . Bacalah dengan baik-baik dan anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa.

1 Response to "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog atau Website Degan Cara Mengomentari Artikel dari Website"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan