Latest News
Kupas Tuntas Cara Menemukan ID Facebook Kita Sendiri Part - 1

Kupas Tuntas Cara Menemukan ID Facebook Kita Sendiri Part - 1

Tahap Belajar Komputer - Waduh-waduh lama ini ane gak update blog tabah belajar komputer. Haha tahap men bukan tabah. Sebelum melanjutkan cara menemukan id kita di facebook terlebih dahulu saya sapa teman-teman dulu lah. Apa kabar teman-teman yang sedang menanti artikel terbaru dari tahab belajar komputer? (jawaban form komentar). Sudah segitu aja bosa-basinya. hah.. gitu aja? iyalah masak harus tanya ini itu dll. Gak kelar- kelar nanti artikel ini bro. ane kan mau kasih tutorial cara gampang memuin ID Facebook.  oleh karena itu yang paling ditunggu-tunggu iyalah menemukan ID facebook sendiri akan ane bahas dibawah ini.

Sebelum masuk keranah mencari dan menemukan ID fb Yang harus teman-teman ketahui adalah apa itu ID. Seperti kebanyakan dokumen atau apapun itu yang mempunyai id pastilah bentuk serial yang masing-masing berbeda dari satu sama lain. Dan ID sendiri mempunyai kepanjangan Idem. Cari gampangnya aja ya, ID saya bilang identitas gitu aja ya. dan Identitas pada masing-masing profile facebook memilik nomor acak yang unik yang membedakan user satu dengan yang lainnya.
Tahap Belajar Komputer - Intinya sudah tahukan apa itu id facebook? Mungkin teman-teman pembaca blog ini ada yang mau ngasih tanggapan atau sanggahan di komentar artikel cara menemukan id facebook, Bisa sangat membantu karena pada dasarnya ini adalah tahap belajar khusus tentang komputer. Dan sangat mungkin sekali ane sebagai penulis banyak ketidak tahuan. Oleh karena itu mohon tanggapan positif yang membangun. TERIMA KASIH. hihihi...

Wes jangan terlalu panjang tulisannya. Yang saya mau intinya seperti apa cara menemukan id facebook sendiri itu? (pembaca). Iya bos siap... langsung ane jelasin aja ya! (penulis).

Nih lihat, ada beberapa cara baca dan praktekin baik-baik nih. Wong ini cara terbaru 2016 untuk melihat ID facebook kita;
Cara Pertama dan sangat mudah bisa login facebook terlebih dahulu bisa langsung aja tanpa bosa basi. hahaha.....

  1. Di cara terbaru 2016 untuk menemukan id fb kita yang harus dilakukan adalah memasukan Email atau Telepon dan password untuk LOGIN FACEBOOK.  Masih bingung lihat gambar cara menemukan id facebook sendiri berukut ini;
    gambar cara menemukan id facebook sendiri
  2. Setelah Login maka akan tampil beranda facebook.com klik aja tab Profile , Tab profil ditandai dengan foto profile dan nama facebookmu. Lebih jelasnya lihat contoh gambar petunjuk profile facebook sendiri berikut ini;
    gambar petunjuk profile facebook sendiri
  3. Selanjutnya gunakan klik kanan pada sembarang area yang kosong pada tampilan profil kamu lalu klik "Lihat Sumber Halaman" kalimatnya sesuaikan dengan browser yang teman-teman pakai untuk browsing. Lebih jelasnya lihat Gambar cara melihat kode sumber halaman pada website berikut ini;
  4. Maka akan ditampilkan kode sumber dari halaman facebook tersebut di tab baru pada browser yang teman-teman gunakan. Selanjutnya tekan CTRL + F dan pastekan fb://profile/ dan tekan ENTER . Visualnya lihat Gambar Cara gampang menemukan text di dokumen;
  5. Maka ditampilkan deteran nomor dari id facebook kita setelah garis miring yang saya tandai merah. Lihat Gambar menemukan id facebook berikut ini;
Kayaknya artikel terlalu panjang jika saya lanjutkan dengan cara yang kedua untuk menemukan id facebook . oleh karena itu saya kan melanjutkan cara berikutnya utuk positingan selanjutnya. Tidak hanya cara menemukan id facebook di dalam artikel ini, akan tetapi teman-teman dapat meng-aplikasikan cara-cara yang lain pada penggalan-penggalan gambar yang saya sertakan yang memiliki keterangan gambar masing-masing. Sampai disini dan ketemu pada cara yang ketuda saya mendoakan semoga artikel ini dapat membantu dari permasalahan seperti yang saya alami untuk menemukan id facebook saya sendiri. 

2 Responses to "Kupas Tuntas Cara Menemukan ID Facebook Kita Sendiri Part - 1"

  1. waah terima kasih gan, sangat menarik artikelnya gan, kunjungi juga gatlingkom

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan