Latest News
Adakah Cara ber-iklan Ke Ribuan Situs Iklan Sekaligus Jika Saya Penjual Online dan Produk Sayapun Belum Terkenal?

Adakah Cara ber-iklan Ke Ribuan Situs Iklan Sekaligus Jika Saya Penjual Online dan Produk Sayapun Belum Terkenal?

Tahap Belajar Komputer - Selamat malam gan. Malam ini aku mau sharing tentang memasang ikalan ke ribuan website secara automatis. Cukup sekali klik saja iklan dari produk yang agan pasarkan ditampilkan ke ribuan website periklanan gratis.

Jangan dulu tidak sabar begitu gan. Caranya memang mudah banget untuk iklan ke ratusan hingga ribuat site periklanan tersebut. Akan tetapi bukankah sebaiknya aku memberikan sedikit ocehanku di ini. Sebelum aku memberikan software yang cocok banget buat agan para penjual online. Dimana dengan software yang akan aku berikan ini. Agan bisa ngenalin produk agan ke seluruh orang yang ada didunia ini. Keliahatannya memang muluk-muluk sih. Tapi memang itu kenyataannya.
Tahap Belajar Komputer - Software yang akan aku bagikan ini GRATIS tanpa aku pungut biaya seperpun utuk memakainya berkali-kali. Akan tetapi tetap dong, karena software menggunakan database online maka agan harus memiliki username dan password untuk menggunakan software pengirim iklan secara masal. Paham gan! Jadi apa artinya agan diharuskan untuk mendaftar sekali saja seumur hidup. Tenang saja gan... daftar gak pakai bayar alias GRATIS...

Tapi sebelum itu software apa sih itu yang bisa ngirim iklan ke ribuan situs untuk mempublikasikan produk kita? Karena Software ini dapat mengirimkan iklan ke ribuan website secara automatis hanya tinggal klik saja ribuan website akan terpasang iklan kita tadi. Jadi mudahnya untuk mengingat nama software tadi. Diberi namalah dengan AUTOSUBMIT yang bisa agan downlaod langsung di SINI.

Loh loh loh.. udah aku downlaod, udah aku install tapi gimana ini cara menggunakan AUTOSUBMIT. Kok tanya username dan password?

Kan udah aku bilang gan. AUTOSUBMIT menggunakan database online jadi dibutuhkan username dan password yang telah agan daftarkan untuk menggunakannya. Langsung aja aku jelaskan cara mendaftarkan diri untuk memperoleh username dan password yang diperlukan itu.

Ikuti Langkah-langkah ini dengan urut gan.

  1. Buka website AUTOSUBMIT
  2. Klik "Sign Up"
  3. Pilih Software
  4. Isi Formulir Regristrasi Untuk mendapatkan username dan password
  5. Buka email yang ada daftarkan tadi, blok url yang dikirimkan atau ikuti tutorial yang disertakan di email
  6. Silahkan buka Software Autosubmite yang telah anda install di komputer anda.
  7. Masukan username dan password yang anda daftarkan tadi lalu klik login.
Silahkan meng-iklankan produk agan semau agan. Kapanpun dimanapun. Yang penting ada akses internet yang cukup. JIKA TIDAK DAPAT MENDAFTAR SILAHKAN KIRIM SCENT KTP KE EMAIL admin@infopati.com jika tidak ada respon boleh langsung kirim ke email pribadi saya

0 Response to "Adakah Cara ber-iklan Ke Ribuan Situs Iklan Sekaligus Jika Saya Penjual Online dan Produk Sayapun Belum Terkenal?"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan