Latest News
Triks Khusus Cara Memulai Micrososft Excel 2013 Dibahas dengan Lengkap

Triks Khusus Cara Memulai Micrososft Excel 2013 Dibahas dengan Lengkap

Tahap Belajar Komputer - Ada banyak cara yang bisa digunakan dalam membuka program yang ada di dalam oprating system windows. Secara umum saya bahas cara memulai microsoft excel 2013 berada di all programs. Akan tetapi saya tidak sekedar membahas cara membuka program yang ada di dalam oprating system windows. Terus pembahasan apa kalau tidak dibahas secara umum? Maksud saya adalah triks membuka microsoft excel 2013 dengan cara yang berbeda dari apa yang sekarang anda lakukan. Cara yang berbeda gimana sih? Malah bikin gak paham ni. Hmmm.... Oke lah coba ya, anda baca dengan pelan dan pahami apa yang saya sampaikan di pembahasan kali ini. Saya yakin kalau anda mau mempraktekan semua cara yang saya sediakan di artikel ini anda akan benar-benar paham. Tidak hanya terbatas kepada cara membuka ms excel 2013 andapun bisa bereksperiman dengan program lain. Setuju ya untuk mengikuti tutorial ini sampai akhir. Karena kalau tidak anda tidak akan menemukan apa yang sebenarnya saya berikan disini.
Tahap Belajar Komputer - Saya berharap setelah anda membaca artikel yang saya buat ini anda akan mengerti dengan begitu banyak cara untuk membuka program yang ada di windows. Dalam praktik ini saya menggunakan windows 7. Kenapa bukan windows XP atau windows 8 atau windows 10 yang dirilis saat ini? Itulah...  Karena saya juga pemakai windows 7. Hehee.. Tapi jangan kuatir karena walau saya pakai windows 7 Triks Khusus Cara Memulai Excel 2013 bisa anda terapkan juga di windows XP atau windows 8 atau windows 10 yang sedang dirilis saat ini.

Triks Khusus Cara Memulai Micrososft Excel 2013 saya kelompokkan pada beberapa tahapan.

  1. Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Umum
    • Triks Membuka Ms. Excel 2013 Secara Umum dalam pembahasannya memberikan informasi berupa tutorial yang biasa dilakukan.
  2. Triks Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah
    • Triks Membuka  Ms. Excel 2013 Menengah memberikan tutorial mengetahui hal yang paling mendasar untuk melakukan cara yang sederhana.
  3. Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Sederhana.
    • Triks Khusus Cara Membuka Ms. Excel 2013 Secara Sederhana akan memberikan tutorial dimana cara yang rumit yang mendasar dari cara kedua akan lebih mudah dan ringkas.
Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Umum
Gimana mau saya jelasin juga gak Cara Memulai Micrososft Excel 2013 Secara Umum ini? Jelasin dong masak gak dijelasin sih. Ya gak gitu.! Soalnya Cara Memulai Micrososft Excel 2013 Secara Umum itu kan cara yang sering anda lakukan untuk membuka Ms. Excel 2013. Bukan hanya Cara Memulai Micrososft Excel 2013 bahkan cara umum ini sering anda gunakan untuk membuka program-program yang ada di windows.

Ini adalah tahapan dimana anda bisa memulai Ms. Excel 2013. Lihatlah cara berikut ini kenapa saya begitu tidak ingin menjelaskan cara yang seperti ini. Ya itu tadi karena sering anda lakukan ketika membuka program di windows.
  1. Klik Tombol "Start"
  2. Klik "All Programs"
  3. Klik "Microsoft Office 2013"
  4. Klik "Excel 2013"
Ingat lagi bukan, bukannya itu cara yang sering anda lakukan untuk memulai ms. excel 2013? Namanya juga Tahap Belajar Komputer jadi belajarnya juga secara bertahap ya. Akan tetapi yang bertahap inilah yang bagus dalam sistem pembelajaran. Karena apa kita akan tahu lebih detail dari apa yang kita lakukan ketika menggunakan sistem acak. Walaupun cara itu lebih cepat. Tapi itu tidak mendetail.

Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah
Melalui Triks Khusus Cara Memulai Micrososft Excel 2013 yang dijadikan judul pada halaman kali ini anda akan mulai mengerti bagaimana triks khusus ini bisa anda praktekan sendiri. Seperti apa cara membuka ms. excel 2013 dengan cara khusus itu? Seperti membuka program dengan dengan "Run.exe", Seperti membuat shorcut untuk di tampilkan di desktop. dan cara yang lainnya. Nah.. Sudah mempunyai gambaran terhadap apa yang akan saya jelaskan bukan? Saya yakin sudah.. Kalau masih belum mepunyai bayangan Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah silahkan lihat tutorial berikut ini;
  1. Klik Tombol "Start"
  2. Klik "All Programs"
  3. Klik "Accessories"
  4. Klik "Run"
  5. Klik "Browse..."
  6. Klik "Program Files"
  7. Klik "Microsoft Office"
  8. Klik "Office15"
  9. Klik "EXCEL"
Satu sampai sembilan merupakan cara pertama dalam Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah yang ada dihalaman ini. Diamana anda diarahkan secara bertahap untuk membuka program melalui tool "Run" versi pertama.

  1. Klik Tombol "Windows Explorer"
  2. Klik "Local Disk (C:)"
  3. Klik "Program Files"
  4. Klik "Microsoft Office"
  5. Klik "Office15"
  6. Klik "EXCEL"
Satu sampai enam adalah Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah  juga hampir mirip dengan cara yang sebelumnya menggunakan "Run" versi pertama. Dari tadi kok "Run" Versi pertama, memang ada versi kedua ketiga dan seterusnya? Cukup sampai cara "Run" versi kedua saja.
Ada lagi cara memulai Micrososft Excel 2013 dengan menggunakan Windows Task Manager. Lihatlah cara berikut ini.
  1. Tekan Tombol CTRL dan SHIFT dan ESC secara bersamaan
  2. Klik Tab "Applications"
  3. Klik "New Task..."
  4. Klik "Browse..."
  5. Klik "Program Files"
  6. Klik "Microsoft Office"
  7. Klik "Office15"
  8. Klik "EXCEL"
Yang terakhir ini adalah Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah menggunakan Command Prompt. 
  1. Klik "Start"
  2. Klik "All Programs"
  3. Klik "Accessories"
  4. Klik "Command Prompt"
  5. Setelah Masuk ke C: Ketikkan "cd Program Files\Microsoft Office\Office15\EXCEL.EXE"
  6. Tekan Tombol "Enter" di Keyboard.
Apa sih maksud saya memberikan triks yang sebenarnya rumit itu? Saya mengajak anda untuk memahami dari masing-masing Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah dari awal hingga akhir. Dimana ketika anda telah mempraktekan cara-cara tersebut anda akan mengerti dimana letak sebenarnya inti dari pembahasan Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah. Hmmm... Iya benar.. inti dari pembahasan Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah terletak pada file eksekusi dari Ms.Excel yaitu terletak di folder Program Files lalu ke folder Microsoft Office dan dilanjutkan di folder Office15 setelah itu baru file eksekusi EXCEL.EXE. Setelah anda tahu letak file dan nama file dari MS. EXCEL 2013 maka mari kita lanjutkan di Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Sederhana.

Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Sederhana
Masuk pada Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Sederhana dimana cara yang panjang dari Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Umum dan Triks Cara Memulai Ms. Excel 2013 Menengah akan di peringkas dipembahasan ini. Langsung saja ya... cara Pertama Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Sederhana membuat dahulu Shortcut. Lihatlah caranya sebagai berikut;
  1. Klik Tombol "Start"
  2. Klik "All Programs"
  3. Klik "Microsoft Office 2013"
  4. Klik Kanan "Excel 2013"
  5. Klik "Send to"
  6. Klik "Desktop ( Create Shortcut )"
Cara nomor satu sampai enam hanya anda lakukan sekali saja. Selanjutnya juga anda mau membuka microsoft excel 2013 anda tinggal doule click icon ms. excel 2013 yang ada di desktop. Cara Kedua Triks Khusus Cara Memulai Ms. Excel 2013 Secara Sederhana adalah menggunakan "Run". Cara ini saya sebut cara membuka Ms. Excel 2013 menggunakan tool Run versi keuda. Kenapa "Run" versi kedua. Ya karena "Run" vers pertama sudah saya bahas diawal pembahasan tadi. Cobalah untuk membaca menggunakan tool "Run" versi pertama tadi. cekidot kawan. cara membuka Ms. Excel 2013 menggunakan tool Run versi keuda;
  1. Tekan tombol "Start (Logo Windows)" dan tombol "R" secara bersamaan.
  2. Ketikkan "excel" lalau enter
Ini adalah cara yang sering saya gunakan ketika membuka microsoft excel 2013. Nah begitulah Triks Khusus Cara Memulai Micrososft Excel 2013 Dibahas dengan Lengkap semoga cukup membantu dalam kehidupan intraksi anda dengan ms. excel 2013

4 Responses to "Triks Khusus Cara Memulai Micrososft Excel 2013 Dibahas dengan Lengkap"

  1. makasih ya tipsnya, sukses terus! saya banyak dpt pelajaran dan masukan dari membaca postingan ini, salam kenal dari saya Arumy, admin blog RPP, thanks

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan