Latest News
Mencetak Dokumen Excel 2013

Mencetak Dokumen Excel 2013

Berjumpa lagi kawan, masih di chanel yang sama tahap belajar komputer. Mencetak dokumen merupakan finising yang biasa dilakukan kalau kita telah selesai mengedit dokumen atau file. Cara mencetak dokumen Excel 2013 maksudnya adalah micrososft excel 2013. Cara mencetak dokumenpun ada beberapa macam yang dilakukan. Contohnya saja mencetak dokument menggunakan printer, mencetak dengan menggunakan plotter, mencetak dengan menggunakan plat, dan bahkan mencetak dokumen menggunakan software seperti dokument excel yang di cetak menggunakan aplikasi pencetak pdf , jpg dan png.
Terus mencetak seperti apa yang akan kita bahas pada pertemuan kali ini?
Seperti apa pelajaran mencetak dokumen excel yang akan kita pelajari pada kali ini?
Mencetak document excel 2013 berupa kertas kah atau berupa gambar atau berupa bentuk dokumen yang lain seperti yang telah dijelaskan diatas?

Beberapa pertanyaan itu terlintas dipikiranku saat menjelaskan cara mencetak dokumen excel 2013 di halaman ini. Tentunya saya memikirkan apa yang sedang anda tanyakan pada halaman pembahasan kali ini. Atau ada pertanyaan lain yang mau diajukan silahkan isi di kolom komentar.

Saya mencoba menjelaskan satu persatu dari pembasahasan mencetak dokumen excel 2013 baik itu berupa mencetak ke alat fisik atau mencetak ke bentuk file lain didalam judul pembahasan pada halaman lain. Karena wapupun sekedar mencetak dokumen excel 2013 bukan hanya mencetak dokumen menggunakan printer akan tetapi saya ingin memberikan pengetahuan yang lebih bukan hanya sekedar mencetak dokumen.

Secara umum kalau kita berbicara mencetak dokumen khususnya microsoft excel 2013 ataupun dokument word dan lain sebagainya maka yang ada dipiran kita mencetak dokumen dalam bentuk fisik yaitu berupa kertas yang keluar dari mesin printer. Kalau yang anda cari cukup mencetah menggunakan printer dengan output berupa kertas silahkan baca di halman Cara Mencetak Dokumen Microsoft Excel 2013 Menggunakan Printer.


Oleh karena itu dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan halaman-halaman lain yang merupakan judul yang memiliki link dimana ketika judul itu anda klik maka anda akan di ajak untuk membaca isi dari judul yang telah disediakan tentunya yang bisa anda baca untuk meningkatkan pengetahuan anda tentang mencetak dokumen kususnya dokumen excel 2013.

Berikut merupakan link dari halaman lain yang membahas bagaimana cara dan tips serta trik untuk mencetak dokumen khusunya yang berkenaan dengan ms. excel 2013.
  • Cara Print dokumen baik kertas a4 atau folio di Ms Excel 2013 , Pada pembahasan ini dijelaskan cara mengatur kerta sesuai dengan kertas yang mau dicetak yaitu kertas A4 atau Folio. Tentunya anda tahukan jenis ukuran dari kertas? Kalaupun anda tidak tahu maka juga akan di jelaskan di judul cara print dokumen baik kertas a4 atau folio di Ms Excel 2013.
  • Cara Mencetak Range Halaman Yang Terpilih Pada Excel 2013 , Pada pembahasan dengan judul ini dibahas bagamana cara mencetak dokumen dengan bagatasan tertentu  saja yang mau kita cetak di kertas. Contohnya jika kita memiliki dokumen yang memiliki banyak halaman dan kita mau memilih halaman 3 sampai ke 6 saja maka yang kita lakukan adalah memilih range atau jangkauan halaman yang mau kita cetak saja pada excel 2013.
  • Cara Print File di Excel 2013 Agar Sesuai dengan Kertasnya, Pembahasan ini hampir sama dengan mencetak ke kertas A4 atau Folito akan tetapi disini akan dijelaskan bagaimana sih kalau kita memi kerta tapi tidak berupa kerta yang memiliki ukuran umum. Maksud ukuran umum itu seperti A4, A3, A5 , F4 dan lain sebagainya.
  • Cara menampilkan Pratinjau Pencetakan di Excel 2013, Sebenarnya kalau kita mau mencetak dokumen apapun itu cara menampilkan pratinjau sebelum mencetak dokumen excel 2013 sangan penting dilakukan. Karena apa ? supaya dokumen yang kita cetak benar-benar fix dan dapat mengkoreksi kesalahan-kesalahan.
Itulah pembahasan mencetak dokumen excel 2013 yang saya bahas pada halaman ini. Akan tetapi saya juga minta maaf karena link-link dari judul yang saya sudah tulis di atas belum sanggup saya penuhi. Tapi jangan kuatir ya.. Soalnya saya masih menulis untuk saya terbitkan di Tahap Belajar Komputer berupa judul-judul yang terkait diatas. Terima kasih atas pengertiannya. Doakan saya semoga saya selalu dalam keadan sehat dan semoga artikel cara-cara tersebut cepat saya selesaikan dan akhirnya dapat dibaca oleh anda tentunya memberi manfaat buat anda sekalian yang sedang membutuhkan penjelasan artikel tersebut.

0 Response to "Mencetak Dokumen Excel 2013"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan