Latest News
Cara Login Blog atau Login Website Dengan Masuk Akun Anda.

Cara Login Blog atau Login Website Dengan Masuk Akun Anda.



Tahap Belajar Komputer - Mohon diingat tutorial Login Website ini saya tujukan bagi anda yang telah menerima Jasa Pembuatan Website 100% Gratis dari saya.

Selanjutnya anda bisa bertanya kepada saya jika mengalami kesulitan ketika login.

Pertanyaan langsung ke contact saya tidak akan saya jawab jika saya rasa sudah saya jawab di artikel-artikel saya di website ini.

Sebagai pengganti chat personal maka penanya langsung akan saya arahkan ke materi yang bersangkutan dengan pertanyaannya.
Tahap Belajar Komputer -  Baiklah mari kita langsung pada pembahasan cara login blog atau login website setelah anda menerima username (Nama Pengguna) dan password (Sandi) yang anda dapatkan dari saya.

Jika anda belum mendapatkan username dan password dari saya untuk bisa login ke website anda silahkan minta kepada saya. Dengan senang hati saya akan memberikannya kepada anda.

Jika anda telah mendapatkan username dan password untuk login website silahkan ikuti petunjuk saya berikut ini.

TAHAP PERSIAPAN
- siapkan username dan password yang anda dapatkan dari saya.
 Username dan password bersifat sensitif huruf besar huruf kecil dibedakan termasuk angka, spasi dan simbol semua dibedakan. Maka berhati-hatilah dalam mengetikkannya.

TAHAP ACTION

- Buka Alamat "namadomainkamu.com//myaccount/login/"
Namadomainkamu.com ganti dengan nama domain yang anda miliki yang telah anda daftarkan di NiagaHoster .

login blog
- Masukan Username dan Password tersebut di masing-masing kolom.

- Klik tombol "Masuk"

- Lalu Klik "Masuk ke Dasboard"

Selamat anda telah masuk halaman admin area. Atau dengan kata lain anda telah berhasil login website tersebut.

Lalu bagaimana Kalau saya ingin:
- Memposting atau Mengupdate Produk.
- Menambah Gambar Pada Slider Produk.
- Meng-edit Deskripsi dan Detail Produk.
- Menambah Kategori Produk.
- Mengedit Kategori Produk Seperti Menghapus atau Merubah Nama Kategori.
- Membuat Artikel atau Bacaan di Website yang berguna untuk Kastemer.
- Mengelompokan Artikel ke Masing-masing kategori yang sesuai.
- Mengedit Artikel Seperti mengganti judul deskripsi dan lain sebagainya.
- Menerima Pesanan Baru dari Pelanggan.
- Menerima Konfirmasi Pembayaran Dari Pelanggan.
- Melakukan Order Manual Karena Pelanggan Tidak tahu cara belanja Online.
- Mengganti Slide Gambar atau Slideshow Benner.
- Menambah Slide Gambar Baru.
- Memasukan Nomor Resi Pelanggan.
- Menambah Halaman Baru.
- Mengedit Halaman Seperti Menghapus dan Mengedit isi halaman tersebut.
- Memoderasi Komentar yang masuk atau menghapus pesan yang masuk karena spam.

Itu semua akan anda dapatkan di tutorial berikutnya. Tanda tutorial tersebut telah di update yaitu masing-masing list tersebut akan berubah jadi biru dengan link yang dapat di klik.

Cukup Sekian Semoga Jasa Pembuatan Website Gratis dapat anda nikmati dengan sepenuh keyakinan untuk anda tumbuh menjadi lebih maju dari pada yang kemarin.

Ingat. Memiliki website aja belum cukup jika anda tidak mampu mendatangkan pengunjung ke website anda. Dengan kata lain anda tidak akan mendapatkan pundi-pundi uang dari website yang telah anda bikin tersebut.

Kami selaku Jasa Pembuatan Website Gratis tidak serta merta membiarkan anda hanya memiliki website tanpa ada pengunjung ke website anda.

Hubungi Kami jika anda berkeinginan mengiklankan website anda di Mesin Pencari GOOGLE.

HUBUNGI KAMI
HP/WA: 089646563477
Link URL : tahapbelajarkomputer.com/p/hubungi-kami.html

0 Response to "Cara Login Blog atau Login Website Dengan Masuk Akun Anda."

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan