Latest News
Cara Merubah Waktu Auto Save Microsoft Word 2013

Cara Merubah Waktu Auto Save Microsoft Word 2013

Tahap Belajar Komputer - Tutorial Office 2013 berikut ini akan membahas tema atau judul Cara Merubah Waktu Auto Save Microsoft Word 2013. Mungkin dari anda ada yang bertanya apa sih fungsinya Auto Save Microsoft Word 2013?

Fungsi dari Auto Save Microsoft Word 2013 sebenarnya cukup penting dalam hal save atau menyimpan file document Microsoft Word 2013 secara otomatis. Coba bayangkan jika anda sedang asik mengetik dan anda belum lupa save atau menyimpan ketikan anda dan tiba-tiba mati lampu atau computer anda merestar secara sendirinya? Pasti file yang anda kerjakan akan sia-sia karena anda belum menyimpan file anda. Fungsi Auto Save tidak lain ialah menyimpan secara otomatis file yang anda kerjakan.
Secara default Auto Save Microsoft Word 2013 akan menyimpan file anda selama 10 menit, jadi setiap 10 menit file anda akan otomatis tersimpan, namun anda juga dapat mengatur atau merubah Auto Save Microsoft Word 2013 menjadi lebih cepat, misalnya watu Auto Save Microsoft Word 2013 yang anda inginkan ialah setiap 5 menit. Karena berikut ini saya akan membahas Auto Save Microsoft Word 2013 dengan jangka waktu 5 menit sekali akan menyimpan otomatis file yang anda kerjakan.

Berikut ini adalah cara merubah waktu Auto Save Microsoft Word 2013.

Untuk mengganti waktu auto save Word 2013, klik tab File.
Tutorial Office 2013

Setelah itu di Start Screen Word, klik menu Option di menu sebelah kiri.
Tutorial Office 2013

Kemudian pada window Word Options, klik menu Save di menu sebelah kiri.
Tutorial Office 2013

Pada menu Save kamu akan melihat beberapa pengaturan di kolom sebelah kanan, untuk mengatur waktu auto save pada Word 2013. Kamu bisa mencentang menu Save AutoRecover information every dan isikan berapa menit kamu ingin melakukan auto save.
Tutorial Office 2013

Setelah kamu mengatur auto save di Word 2013, klik OK.

Bagaimana sobat gampang bukan cara merubah Waktu Auto Save Microsoft Word 2013. Semoga Tutorial Office 2013 diatas dapat bermanfaat untuk menambah ilmu anda.

0 Response to "Cara Merubah Waktu Auto Save Microsoft Word 2013"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan