Latest News
Cara Menyalin Data Dari Web ke Microsoft Excel 2013

Cara Menyalin Data Dari Web ke Microsoft Excel 2013

Tahap Belajar Komputer - Tutorial Office 2013 kali ini akan membahas tentang Microsoft Excel 2013 dengan tema atau judul cara menyalin atau copy data dari web ke Microsoft Excel 2013. Mungkin dari anda ada yang kurang paham cara menyalin ada copy data dari web ke Microsoft Excel 2013.
Biasanya, Anda bisa menyorot data yang Anda inginkan menggunakan pointer mouse, lalu Copy dan Paste data tersebut seperti yang biasa Anda lakukan pada file lain. Namun berikut ini kita akan menempatkan data yang kita salin ke Microsoft Excel 2013.

Cara menyalin atau copy data dari web ke Microsoft Excel 2013 antara lain adalah sebagai berikut.

Cara Menyalin Data Dari Web ke Microsoft Excel 2013
1. Pada web browser, ketikkan alamat URL yang ingin Anda kunjungi. 
2. Pilih data yang ingin Anda salin ke Excel. 
3. Tekan tombol keyboard [CTRL + C] untuk melakukan Copy data ke Clipboard. 
4. Di Excel, klik pada cell dimana Anda ingin meletakkan data. 
5. Klik tab Home. 
6. Klik Paste.

Keterangan : Anda bisa klik tanda-panah-kebawah tombol Paste untuk menampilkan daftar opsi. Terdapat opsi Create Refreshable Web Query, yang akan menampilkan kotak dialog New Web Query. 

Berikut ini adalah gambaran Cara Menyalin Data Dari Web ke Microsoft Excel 2013.
Tutorial Office 2013

Tutorial Office 2013

Bagaimana mudah bukan cara menyalin data dari web ke Microsoft Excel 2013. Semoga Tutorial Office 2013 kali ini dapat menambah ilmu anda dalam menguasai program Microsoft Excel 2013.

0 Response to "Cara Menyalin Data Dari Web ke Microsoft Excel 2013"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan