Latest News
Cara Mengaktifkan Text Boundaries di MS. Word 2013

Cara Mengaktifkan Text Boundaries di MS. Word 2013

Tahap Belajar Komputer - Tutorial Office 2013 kali ini akan membahas tentang Cara Mengaktifkan Text Boundaries di MS. Word 2013, Text Boundaries atau bias kita bilang dengan kata lain Garis Pembatas agar kita mudah dalam pengetikan.

Text Boundaries cukup penting dan bermanfaat untuk anda jika anda sedang melakukan tugas pengetikan di MS. Word fungsi dari Text Boundaries atau bias disebut Garis Pembatas adalah agar kita tahu garis batas pengetikan antara lebar dari kanan sampai kiri atau lebar permukaan konsep dari MS. Word 2013.
Dalam cara mengaktifkan Text Boundaries cukuplah mudah, anda tinggal klik Ribbon File kemudian klik menu Options setelah terbuka jendela Word Options, pilih menu Advanced. Scroll kebawah dan ceklis pada opsi Show text boundaries klik pada tombol OK dan selesai, sekarang text boundaris pada Ms. Word Anda telah aktif.

Namun jika anda kurang paham dengan penjelasan saya diatas, berikut ini juga ada tutorialnya yang berbentuk gambar agar anda dapat benar-benar memahami cara mengaktifkan Text Boundaries.

Cara Mengaktifkan Text Boundaries di MS. Word 2013



Itulah sobat kiranya Tutorial Office 2013 dengan tema atau topik pembahasan Cara Mengaktifkan Text Boundaries di MS. Word 2013. Semoga Tutorial Office 2013 diatas dapat bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Text Boundaries di MS. Word 2013"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan