Latest News
Cara Memblokir Situs Dengan Mudah

Cara Memblokir Situs Dengan Mudah

Cara Memblokir Situs Dengan Mudah. Buat anda yang memakai internet dirumah dan anda ingin memblokir situs-situs dewasa agar tidak dapat diakses oleh anda, atau buat anda yang memiliki karyawan kantor dan di kantor anda mengunakan koneksi internet bahkan kebanyakan karyawan anda sering mengakses Facebook dan anda ingin memblokir situs Facebook agar karyawan anda tidak bisa membuka FB lagi di komputer kantor anda.
Berikut ini adalah Cara Memblokir Situs Dengan Mudah dan tidak mengunakan software dan cara berikut ini bisa di bilang cukup mudah. Berikut ini adalah Cara Memblokir Situs yang dapat lakukan.

Buka Windows Explorer

Masuk ke folder C:WindowsSystem32driversetc
Di dalam folder “etc”, double click file hosts sehingga muncul jendela Open With
Pilih Notepad, klik OK.
Tepat setelah “127.0.0.1 localhost” (tanpa kutip), tambahkan “127.0.0.1 [situs yang akan diblokir]”. Contoh: “127.0.0.1 www.facebook.com”. Lihat gambar di bawah.
Cara Memblokir Situs Dengan Mudah

Penting!

Anda harus mengetikkan alamat situsnya dengan lengkap. Jika menggunakan “www”, ketikkan sama persis.
Untuk awalan “http://” tidak usah disertakan tidak masalah.
Untuk angka 127.0.0.1 tidak usah dirubah-rubah. Jika ingin menambahkan situs lain, cukup tambahkan “127.0.0.1 [situs lainnya]”.

Cara mengembalikan akses situs yang diblokir

Lalu bagaimana cara mengembalikan akses ke situs yang diblokir? Gampang saja, cukup hapus baris yang Anda tambahkan tadi.

Bagaimana mudah bukan Cara Memblokir Situs, semoga tutorial diatas dapat membantu anda untuk memblokir situs-situs dewasa.

0 Response to "Cara Memblokir Situs Dengan Mudah"

Ketentuan berkomentar ;

* Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati, karena komentar yang disertai promosi URL tidak akan pernah tampilkan

* Dilarang berkomentar yang Di Luar Topik (OOT), promosi, dan komentar-komentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri, karena komentar seperti itu tidak akan pernah ditampilkan